Usai Tes di Sepang, Dovi Bahas Vinales, Rins, dan Marquez

BeritaSMART.com, Kuala Lumpur – Usai tes MotoGP di Sepang, Andrea Dovizioso menyebut Maverick Vinales dan Alex Rins sudah tampil prima walaupun ia percaya balapan nanti sangat mungkin berbeda.

Tes MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, berakhir pada hari Minggu (9/2/2020). Dalam sesi tersebut, Dovizioso yang membalap untuk Ducati hanya mencatatkan waktu yang menempatkannya di posisi ke-14.

loading...

“Belum ada gambaran yang jelas mengenai awal musim kejuaraan nanti, Vinales dan Rins terlihat lebih baik tapi sebagaimana sudah kita ketahui bahwa balapan akan sepenuhnya berbeda, sulit memberi prediksi dengan ban-ban baru ini,” katanya kepada GPOne.com.

Rider asal Italia itu kemudian ditanya lebih lanjut mengenai penilaiannya terkait Vinales (Yamaha) dan Rins (Suzuki) dalam tes. Apalagi juara bertahan Marc Marquez dari Repsol Honda memberi penilaian serupa terhadap dua nama itu.

Mengenai hal tersebut, Dovi sekali lagi menyatakan bahwa menurutnya Vinales dan Rins tampil menonjol dalam tes selama tiga hari, tetapi balapan bisa berbeda sama sekali. Marquez, misalnya, akan tetap kompetitif walaupun masih kalah oke di dalam tes.

“Mereka punya kecepatan dan kami tidak terlampau jauh ketinggalan, dampaknya tidak terlalu besar pada posisi. Marquez masih sedikit tertinggal tapi (dalam balapan) ia akan bersaing, ia sudah pasti akan menjadi salah satu rider di barisan depan,” ucapnya

Sumber : Detiksport.com

Rekomendasi Artikel

loading...

Baca Juga

Berita Pilihan

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggalkan Balasan