PT PWS Donasikan 50 Juta Dukung PMI Muba Atasi Dampak Covid-19

BeritaSMART.com I SEKAYU, MUBA – Posko Informasi dan Bantuan Kemanusian Dampak Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) hari ini kamis (9/4) menerima Donasi Kemanusiaan dari PT. Pinang Witmas Sejati (PWS). Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas dan Publikasi selaku Juru Bicara PMI Muba Dicky Meiriando.

“Alhamdulillah PT. PWS telah mendonasikan uang untuk bantuan kemanusiaan dampak COVID-19 melalui PMI Muba senilai Rp. 50.000.000. Donasi telah ditransfer langsung ke rekening PMI Muba dan secara simbolis telah diterima oleh Sekretaris PMI Muba Bapak Syafaruddin”, kata Kabid Humas dan Publikasi PMI Muba.

loading...

Selanjutnya, Juru Bicara PMI Muba ini mengatakan PMI Muba menyampaikan terima kasih kepada PT. PWS yang telah Gerakan Kemanusiaan Gotong Royong Lawan COVID-19 yang dilakukan PMI Muba. Kepedulian PT. PWS ini diharapkan dapat menjadi contoh dan diikuti oleh perusahan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Muba.

“Sesuai pesan Ketua PMI Muba kita perlu bergotong royong dalam mengatasi dampak dari wabah COVID-19 ini. Terima kasih kepada Para Donatur atas kepercayannya. Donasi Kemanusiaan dari para donatur baik dari pribadi, organisasi maupun perusahan akan digunakan untuk membantu warga yang tidak mampu, ODP yang sedang menjalani isolasi mandiri dan tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan”, pungkas Dicky.

Sementara itu, Manager Personalia dan Umum Khaidir telah menugaskan HR Executive Edward Manurung untuk mewakili PT. PWS untuk menyampaikan informasi transfer donasi dan menyampaikan secara simbolis kepada PMI Muba.

“Kami terpanggil atas Gerakan Kemanusiaan yang diserukan Ketua PMI Muba Bapak Beni Hernedi. Sebagai perusahaan yang beroperasional di wilayah Muba kami ikut peduli dan mendukung upaya PMI Muba dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Muba menangani dampak COVID-19. Semoga donasi kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Muba. Dan terima kasih kepada PMI Muba yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu masyarakat Muba dari dampak COVID-19”, ujar Edward. (Feriyadi).


(Rilis : Bid. Humas & Publikasi PMI Muba)

Rekomendasi Artikel

loading...

Baca Juga

Berita Pilihan

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggalkan Balasan