Pemkab Muba Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Dandim

SEKAYU – Pemeritah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Acara Malam Pengantar Tugas Kapolres Muba dan Kenal Pamit Dandim 0401/Muba bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Sabtu Malam (15/8/2020).

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengungkapkan, ternyata waktu bergitu cepat berlalu, ada banyak pengalaman dan kenangan yang telah di lalui dan alami bersama. Semoga kedepannya dapat terus terjalin silahturahmi yang baik.

loading...

“Begitu banyak prestasi yang telah AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK sebagai Kapolres Muba, salah satunya dengan menjaga kantibmas dan ada banyak pencapaian lainnya, maka dari itu saya ucapkan terimakasih. Selamat bertugas di tempat yang baru,”uca Bupati

Begitu juga dengan Dandim 0401/Muba Letkol Armerd M Syaifuddin Khoiruzzamani SSos Mhan yang hampir dua tahun ini bersama sudah menjaga Kabupaten Muba, memberikan banyak dedikasi.

Semoga Kapolres dan Dandim 0401/Muba tetap sukses bertugas di tempat yang baru. “Saya ucapakan selamat datang kepada yang baru. Kami sangat menerima dengan baik kedatangannya dan akan selalu berkoordinasi serta berharap dukungan dari satu sama lainnya, dalam melaksanakan percepatan pembangunan dan kantibmas di Muba,”pungkas Dodi.

Sementara itu Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK dalam sambutannya mengatakan satu tahun lebih dirinya bertugas di Bumi Serasan Sekate, namun akhirnya tiba juga waktunya mengakhiri tugas disini.

“Pada kesempatan¬†ini saya mohon pamit bersama istri melanjutkan pengabdian kami di tempat yang baru dan tentunya pengalaman berbagai hal manis yang dialami selama berdinas di Kabupaten Muba ini sangat banyak sekali,”ujarnya.

Mantan Kapolres Muba ini juga menyampaikan, selama bertugas di Kabupaten Muba ada banyak pesan dan kesan baik yang saya dapatkan. “Saya memohon doa dan dukungan, semoga di tempat yang baru saya terus dapat memberikan yang terbaik,” beber Yudhi.

Hal yang sama juga disampaikan Dandim 0401/Muba Letkol Armerd M Syaifuddin Khoiruzzamani SSos, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan seluruh perangkatnya yang telah membantu dan memberikan senergi yang begitu besar pada setiap program yang di jalankan.

“Kami dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan, kekurangan dan kesalahan kami selama melaksanakan tugas di Kabupaten Muba. Kami juga memohon doa agar dalam jabatan kami yang baru selalu amanah dan mendapat berkah bagi keluarga dan semuanya, walaupun akan bepisah raga Namun jiwa tetap bersatu, semoga kita tetap bisa bertemu dan menjaga silaturahmi,”tandasnya.


Rekomendasi Artikel

loading...

Baca Juga

Berita Pilihan

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggalkan Balasan