Dodi Reza Kumpulkan Donasi Setengah Miliar Lebih Bantu Warga Sulbar

  • Bagikan

JAKARTA, – Awal tahun 2021 menjadi beban berat bagi warga di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Januari 2021 lalu provinsi ini diguncang gempa bumi dengan kekuatan 6,2 SR.

Atas musibah ini, Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA tergerak berbuat. Kepala Daerah Inovatif ini langsung bergerak mengumpulkan donasi.

“Ada uang mencapai Rp580.167.000 dan pakaian layak sebanyak satu truk, serta alat kesehatan berhasil kita kumpulkan dari hasil donasi jajaran Pemkab Musi Banyuasin bersama warga Muba dan alhamdulillah hari ini secara langsung kita serahkan ke Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar,” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin di sela Penyerahan Donasi Kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga :  Tiga PDP di Muba Dinyatakan Negatif Covid 19

Dodi memahami beban berat yang dirasakan warga Sulbar pasca musibah gempa di tengah situasi pandemi COVID-19. “Semoga bantuan yang disalurkan ini bermanfaat dan berguna bagi warga Sulbar, serta donasi ini menjadi ladang amal ibadah pegawai Pemkab Muba serta warga Muba,” ucapnya.

Bukan kali ini saja, lanjut Dodi, dirinya terus mengajak kalangan pegawai dan masyarakat di Muba untuk lebih peka membantu sesama yang sedang dihadapkan musibah. Sebelumnya Dodi Reza juga menggagas donasi untuk korban gempa di Sigi serta donasi untuk warga Palestina.

Dapatkan Info lengkap di Beritasmart.com buka Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat