Scroll untuk baca artikel
Bola

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Menang Dramatis, Liverpool Kalahkan Tottenham 4-3

339
×

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Menang Dramatis, Liverpool Kalahkan Tottenham 4-3

Sebarkan artikel ini

BOLA,Hasil Liga Inggris. Liverpool menang dramatis atas Tottenham di pekan ke-34 Premier League 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (30/04/2023) malam WIB.

Duel berlangsung sangat sengit. Ada tujuh gol tercipta pada pertandingan tersebut dan Tottenham hampir saja menggagalkan kemenangan Liverpool didepan pendukungnya sendiri.

Gol Liverpool dicetak Curtis Jones dimenit ke-3, Luis Diaz menit ke-5, Mohamed Salah di menit ke-15, dan Diogo Jota pada menit tambahan 90+4.

Sementara gol tim tamu Tottenham Hotspur diciptakan oleh Harry Kane menit ke-40, Son Heung-min di menit ke-77, dan Richarlison di menit injuty time 90+3.

Hasil ini membuat Liverpool mengemas 56 angka dari 33 laga dan naik ke peringkat lima. Sementara itu Tottenham turun ke peringkat enam dengan raihan 54 angka dari 34 laga.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Tottenham (3-4-2-1): Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-Min; Harry Kane.

Pelatih: Ryan Mason

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan