Scroll untuk baca artikel
Politik

Anies Baswedan Isi Libur Natal Kampanye ke Kabupaten Rembang

156
×

Anies Baswedan Isi Libur Natal Kampanye ke Kabupaten Rembang

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan

Beritasmart.com – Kampanye Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dijadwalkan untuk melakukan kampanye dengan mengunjungi beberapa lokasi di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, selama libur Hari Natal 2023.

Berdasarkan jadwal agenda yang diumumkan oleh Anies melalui akun Instagram resminya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memulai dengan berziarah ke makam KH Bisri Mustofa di kawasan Kebongan Kidul, Kabupaten Rembang, pada pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya, pada agenda kedua, ia juga melaksanakan ziarah ke makam Adipati Tedja dan Sayyid Abdurrahman di kawasan Lasem, Kabupaten Rembang, pada pukul 09.00 WIB. Agenda ketiga melibatkan pertemuan di Pondok Pesantren Al Wahdah, Lasem, untuk bertemu dengan Gus Ahfas pada pukul 10.00 WIB.

Kemudian pada pukul 11.30 WIB, dia menyapa Relawan Anies-Muhaimin (AMIN) di Posko Relawan AMIN Lasem, Kabupaten Rembang. Dan yang terakhir, dia menghadiri kegiatan holaqoh bersama para kyai di Pondok Pesantren Mus Sarang pada pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) hingga Senin pagi belum merilis jadwal kampanye calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar. Di hari sebelumnya, Muhaimin pun telah berkampanye di daerah Jawa Tengah.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan