Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Berikut Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri Episode 10 & 11

259
×

Berikut Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri Episode 10 & 11

Sebarkan artikel ini

BERITA SMART – Drakor Welcome to Samdalri merupakan drakor yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang tayang melalui saluran jTBC dan streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Berikut Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri episode 10 & 11.

Sinopsis Welcome to Samdalri episode 10

Pada episode 10 yang tayang pada 31 desember 2023 ini akhirnya Jo Yong Pil mengajak Jo Sam Dal untuk balikan. Yang mengatakan bahwa wanita tersebut telah mengakui perasaannya tadi malam saat ia setengah tidak sadar.

Disisi lain Bu Sang Do menyadari perasaannya, dia lantas bertekad untuk melakukan apapun agar bisa mendapatkan Jo Sam Dal.

Sementara itu Jeon Dae Yeong yang berada di pulau tersebut melakukan berbagai upaya agar bisa melihat Jo Jin Dal. Saat ada orang yang berkata buruk tentang Jo Jin Dal, dia menjadi sangat temperamen.

Sinopsis Welcome to Samdalri episode 11

Pada episode 11 yang tayang pada 6 januari 2024, menceritakan kilas balik tentang sisi gelap tiga Dal bersaudari di saat-saat terberat mereka.

Mulai dari Jo Jin Dal (Shin Dong Mi) yang harus terpaksa berpisah dari suaminya karena sikap dan juga sifat dari keluarga sanga suami.

Kemudian Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) yang kehilangan pekerjaan karena perbuatan dari asistennya sendiri dan yang terakhir tentang Jo Hae Dal (Kang Mi Na) yang pasangannya meninggal dunia saat dia hamil.

Kemudian kembali ke masa sekarang dimana Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Jo Sam Dal) yang sedang saling tatap setelah membahas mengenai perasaan mereka.

Karena malu, Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) memutuskan untuk berlari dan bersembunyi di sebuah gudang, melihat itu Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) tidak tinggal diam, dia ikut berlari mengejar.

Keduanya mengobrol lebih dalam meskipun dipisahkan dengan pintu, karena jo Sam Dal (Shin Hye Sun) tidak ingin keluar dan bertemu dengan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook).

Sementara itu, ayah Dal bersaudari berbicara dengan Jeon Dae Young (Yang Kyung Won) setelah rapat mengenai rencana pembangunan taman di Samdalri.

Di sana Jeon Dae Young (Yang Kyung Won) jujur mengenai perasaannya saat ditinggal oleh Jo Jin Dal (Shin Dong Mi) di depan sang mantan ayah mertua.

Kembali ke Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) yang terus-terusan berusaha untuk meyakinkan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) jika mereka bisa mengatasi masalah di hubungan mereka.

DI lain sisi Jo Jin Dal (Shin Dong Mi) kembali berbicara dan akhirnya mengetahui alasan Jeon Dae Young (Yang kyung Won) memindahkan pembangunan taman di Samdalri.

Saat malam tiba, Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) mengatakan jika dia ingin mengajak Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) pergi ke suatu tempat untuk memotret, karena lomba fotografi yang dia ikuti.

Setelah itu, keduanya malah kembali berdebat dan akhirnya Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) mengatakan jika kenangan cinta mereka jauh lebih besar daripada alasan mereka putus.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan