Scroll untuk baca artikel
Politik

Kampanye Akbar di Palembang, Anies Baswedan Disambut Antusias Warga

227
×

Kampanye Akbar di Palembang, Anies Baswedan Disambut Antusias Warga

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG – Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan disambut antusias lautan pendukungnya saat menggelar kampanye akbar di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/1).

Anies Baswedan tiba di lokasi sekitar pukul 16.13 WIB. Ia hadir mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana bahan hitam dan topi tanjak khas Palembang.

Anies langsung disambut riuh ribuan pendukung yang telah menunggu kehadirannya. Mereka juga saling berebut untuk melakukan swafoto dengan Anies.

Tak hanya itu, Anies sempat naik ke atas pijakan pagar pembatas agar bisa menyapa seluruh pendukung yang hadir dalam kampanye akbar ini.

Dalam kampanye akbar tersebut, Habib dan ulama se-Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

“Dengan ini menyatakan sikap bersungguh-sungguh untuk mendukung dan memenangkan capres dan cawapres hasil ijtima ulama yaitu Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, dengan Bapak Haji Muhaimin Iskandar,” ucap perwakilan ulama, Habib Umar Abdul Aziz di Benteng Kuto Besak, Palembang, Kamis (25/1/2024).

Di depan Anies, Habib Umar mengimbau para ulama di Sumatera Selatan untuk memilih Anies dan Muhimin. “Dan kami juga mengimbau kepada ulama dan habaib di setiap kabupaten kota di Sumatera Selatan untuk menyampaikan untuk mensosialisasikan deklarasi kepada semua masyarakat hingga ke desa-desa,” tambah Habib Umar.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan