Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Penjelasan Ending Drakor Deaths Game Park 2 Episode 5-8

163
×

Penjelasan Ending Drakor Deaths Game Park 2 Episode 5-8

Sebarkan artikel ini

BERITA SMART – Ending Drakor Deaths Game Part 2 episode 5-8, yang sudah tayang pada Jumat 5 Januari 2024 dengan 4 episode yaitu, episode 5 6 7 8. Berikut endingnya dari drakor Deaths game park 2 episode 5-8?

Deaths game disutradarai oleh Ha Byung Hoon dengan total 8 episode, drama ini sebenarnya diadaptasi dari webcomic karya Lee Won Sik dan Ggoolchan.

Lewat drama Deaths Game game ini beberapa aktor ternama seperti Park So Dan, Kim Hyeon Su hingga Seo In Guk beradu akting dalam menceritakan reinkarnasi seorang pria yang patah semangat tentang hidupnya.

Penjelasan Ending Deaths Game Part 2

Episode 5 6 7 8 4 yang sudah tayang pada hari jumat, 5 januari 2023, menceritakan tentang kelanjutan reinkarnasi Choi Yee Jae. Setelah sebelumnya ia bereinkarnasi beberapa kali. Setiap tubuh yang dimasuki oleh Choi Yee Jae ini mempunyai cerita yang berkesinambungan terkait dengan misteri salah seorang psikopat ternama.

Pada episode sebelumnya ia kehilangan nyawanya bersama dengan pacarnya yang bernama Lee Ji Su. Kematian pacarnya tersebut membuatnya sangat patah hati dan ingin melakukan balas dendam.

Dia kemudian masuk kedalam tubuh pria yang bernama Jeong Gyu Cheol. Sosoknya ini merupakan pelukis terkenal yang mempunyai sisi gelap. Setiap lukisan yang digunakannya ini dibuat dari darah manusia. Namun, kesempatannya kali ini digunakan untuk melakukan balas dendam kepada Park Tae U yang ternyata telah mengakhiri nyawa beberapa orang sekaligus.

Setelah itu, ia masuk ke dalam tubuh Ahn Ji Hyung yang merupakan seorang detektif yang dahulu sering diremehkan karena ia lebih mementingkan dirinya sendiri agar menepati janjinya kepada ibunya untuk bisa selamat. Namun, dengan tubuh Ahn Ji Hyung ini, dia bisa membalaskan dendam kepada Park Tae U.

Setelah mengumpulkan semua bukti, ternyata pimpinannya itu mengkhianatinya. Sehingga Park Tae U tidak bisa ditahan. Ia lantas menyusun siasat dengan mengingat semua memori tubuh yang pernah dirasukinya, lewat seluruh tubuh yang pernah dimasukinya itu dia memberikan balas dendam kepada pria tersebut.

Dengan tubuh Ahn Ji Hyung ini, ia bisa bertahan sangat lama, hingga akhirnya ia memilih untuk mengorbankan dirinya demi keselamatan temannya.

Tubuh terakhir yang dimasukinya ternyata adalah ibunya. Ia akhirnya ketahui bagaimana perjuangan ibunya demi sosoknya ini, selain itu ia akhirnya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bertahan hidup.

Setelah melewati semua rintangan tersebut akhirnya Choi Yi Jae meminta kesempatan kembali kepada Tuhan untuk bisa memperbaiki hidupnya. Dia, akhirnya diberi kesempatan untuk kembali masuk ke tubuh awalnya.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan