Scroll untuk baca artikel
Politik

Kampanye Akbar Amin: Lautan Manusia Padati Jakarta Internasional Stadium

146
×

Kampanye Akbar Amin: Lautan Manusia Padati Jakarta Internasional Stadium

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Lautan manusia memadati Jakarta Internasional Stadium (JIS) dalam acara kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Massa memenuhi stadion berkapasitas 82.000 tempat duduk itu.

Selain itu, lapangan JIS yang diperkirakan menampung 10.000 orang juga dipadati oleh massa pendukung paslon nomor urut 1 itu. Tidak hanya di dalam stadion, massa juga terlihat masih memadati area sekitar JIS.

Jalan-jalan menuju JIS juga dipenuhi dengan kendaraan dan massa yang hendak menuju JIS. Area parkir dan concourse juga terlihat penuh oleh massa pendukung Anies-Muhaimin.

Kampanye akbar Anies-Muhaimin diisi oleh penampilan beberapa artis lokal seperti, Ramzi, Narji, Nasidaria dan Band D’Masiv. Selain itu ada juga beberapa komika pendukung Anies yang mengisi acara kampanye akbar itu.

Kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar digelar di Jakarta International Stadium atau JIS pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024. Kampanye dimulai pukul 06.00.

Anies sendiri berpidato pukul 10.00 WIB dengan durasi sekitar satu jam. Setelah pidato, rangkaian acara kampanye akbar tersebut selesai digelar.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan