Scroll untuk baca artikel
Berita

Yamin Sayangkan Adanya Logo PDI Perjuangan di Banner Deklarasi Lucy-Syapar

118
×

Yamin Sayangkan Adanya Logo PDI Perjuangan di Banner Deklarasi Lucy-Syapar

Sebarkan artikel ini

BERITA MUBA – Suhu politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Pilkada Muba), pada november 2024 mendatang mulai memanas.

Saling klaim dan tawar menawar mahar dalam mencari dukungan partai politik menjadi isu yang sedang hangat dibicarakan.

Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Muba 2024, Lucianty dan Syafaruddin, selain sudah mengantongi dukungan dari beberapa parpol, ada juga logo PDI Perjuangan menempel di banner deklarasi seolah sudah resmi mendapat dukungan PDI Perjuangan.

Entah disengaja atau tidak, hal tersebut menuai kecaman dari pengurus, kader dan simpatisan dari partai PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Bapilu DPC PDI-P Musi Banyuasin sekaligus Ketua Fraksi PDI-P DPRD Muba M Yamin mengatakan; Untuk Kabupaten Muba sampai saat ini PDI Perjuangan belum resmi mengeluarkan dukungan terhadap bacalon manapun sehingga salah kaprah jika memasang logo PDI Perjuangan di banner mereka” ungkapnya.

Diakuinya banyak kader banteng di Muba yang protes jika logo PDI Perjuangan digunakan bacalon tertentu seolah-olah sudah mendapat dukungan resmi. Kami berharap mereka tidak membangun narasi-narasi yang tidak ada dasar kebenarannya

Ia juga menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan Muba solid mendukung kadernya sendiri, yang sedang menunggu SK dari DPP Partai.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan