Tambah Pengetahuan Kuliner Wisata, Saka Pariwisata Muba Kunjungi Poltekpar Palembang

  • Bagikan
  •  
  •  

PALEMBANG, – Guna Mewujudkan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi daerah tujuan wisata kuliner, Satuan Karya Pramuka Pariwisata Musi Banyuasin (Saka Pariwisata Muba) kunjungi Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) dalam rangka menambah pengetahuan dan keterampilan di bidang kuliner wisata, selasa (15/12/20).

Rombongan Saka Pariwisata Muba yang berjumlah 43 orang di ketuai oleh Juli Alamsyah (Wakil Ketua Saka Pariwisata Muba), Arman Sucipto (Wakil Ketua), Efendi Kasim (Sekretaris),

Kedatangan Saka Pariwisata Muba disambut langsung oleh Direktur Poltekpar Palembang yang diwakili oleh Sekretaris Program Study Seni dan Kuliner Ibu Melati Pratama, M.Si.

“Pada Sambutannya: ia mengucapkan selamat datang terima kasih atas kepercayaan Saka Pariwisata Muba sudah mau berkunjung ke Poltekpar Palembang, dan sudah mempercayai kami sebagai tempat study tentang kepariwisataan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Beli Bomber Gambo Muba di Export Brilianpreneur

Sementara Juli Alamsyah Wakil Ketua Saka Pariwisata Muba yang juga sebagai Plt. Kepala Bidang Pramuka Dispopar Muba, pada kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang hangat dari Poltekpar Palembang.

“Kami memang sengaja memilih Poltekpar Palembang karena disini tempat yang pas untuk belajar tentang kepariwisataan terutama kuliner wisata”

Acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang Poltekpar Palembang oleh Bidang Kerjasama Poltekpar Palembang Bapak Deyto Hanggoriansyah kemudian pemberian materi sadar wisata dan sapta pesona oleh Kepala Program Study Seni dan Kuliner Bapak Arief Marna Sonjaya, M.Par, CHE

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Oktarini, S.Pd, Dian Palensia, SH, Neneng Nurningsih (Instruktur Saka), Sandi Nopriansyah Putra, Malison, SE (Pamong Saka Putera), Revy Meydia, Dewi Purnama Sari (Pamong Saka Puteri)  dan Mahasiswa/i Poltekpar Palembang

Baca Juga :  40 Pengelola Wisata Ikuti Pelatihan Manajemen Homestay di Muba

Dapatkan Info lengkap di Beritasmart.com buka Google News


  •  
  •  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat