ESP Dukung Realisasi Operasional Poltek Penerbangan Muba

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Edi Santana Putra (ESP) dan Dodi Reza (Bupati Muba)

SEKAYU, – Percepatan realisasi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sejak tiga tahun belakangkan disoroti berbagai pihak. Kabupaten yang saat ini dipimpin Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA seringkali dijadikan pusat studi oleh banyak pemerintahan kabupaten/kota di Indonesia.

Teranyar, sorotan dan pengakuan positif kemajuan Muba datang dari Walikota Palembang dua periode 2003-2013, Ir Eddy Santana Putra MT yang kerap disapa ESP.

ESP yang kini anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra mengaku takjub dengan percepatan realisasi pembangunan infrastruktur di Bumi Serasan Sekate.

“Luar biasa Muba begitu pesat kemajuannya. Tentu ini tidak terlepas dari komitmen kepala daerah saat ini Bupati Dodi Reza,” ungkap ESP saat Rapat Kerja Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan Bupati Musi Banyuasin Jumat ( 19/3/2021) di ruang Rapat Serasan Sekate.

ESP tidak hanya memuji tata kelola pembangunan infrastruktur, namun Juga mengakui transportasi di Muba sangat baik dan berpihak ke masyarakat. “Kami dari Komisi V DPR RI sangat siap mendukung pembangunan infrastruktur di Muba. Bupati Dodi Reza ini salah satu putra daerah terbaik yang dimiliki Sumsel,” ungkap ESP.

Lanjut ESP, Bupati Dodi Reza punya begitu banyak terobosan dan gebrakan pembangunan infrastruktur yakni diantaranya program pembangunan jalan aspal berbahan baku karet. “Terobosan Pak Dodi ini sangat baik sekali dan sangat berdampak langsung bagi kesejahteraan petani karet di Muba dan Sumsel,” tuturnya.

  •  
  •  
  • Bagikan