Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Cikarang Barat Olah TKP Pencurian dengan Kekerasan

762
×

Polsek Cikarang Barat Olah TKP Pencurian dengan Kekerasan

Sebarkan artikel ini

Beritasmart.com, – Kasus Begal Karyawan yang pulang kerja terjadi di jembatan Kali pengairan Perbatasan Ds. Kalijaya – Ds. Sukajaya alamat Kp. Rawa Lele Rt. 002/006 Ds. Wanajaya Kec. Cibitung Kab. Bekasi, sabtu (3/12/2022) dini hari, sekira jam 01.00 WIB, Korban mengalami luka luka dan motor nya di gondol pelaku Begal.

Iptu M. Hasan Said Kanit reskrim Polsek Cikarang barat dan tim personil langsung bergerak ke TKP kejadian bersama korban Ilham.

“Telah terjadi tindak pidana Perampasan Sepeda motor, awal mula kejadian saat korban sedang mengendarai sepeda motor dari Cikarang arah Perum Kirana sehabis pulang kerja tiba tiba sesampainya di Tkp dihentikan oleh 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor yang sudah menunggu ditengah jalan”. Cetus Iptu Hasan said.

“Kemudian korban ini berhenti dan posisi nya masih diatas sepeda motornya, kemudian 1 orang pelaku menunggu di sepeda motornya dan 3 orang pelaku lagi turun dan dari ketiga orang tersebut 2 orang membawa senjata tajam diduga celurit”. Lanjutnya.

“Setelah itu ke 3 pelaku langsung mendatangi korban kemudian salah satu pelaku yang memegang diduga sebilah celurit langsung membacok ke arah korban namun korban menghindar hingga korban jatuh dari sepeda motornya, Lalu pelaku hendak membacok korban kembali yg sedang jatuh namun saat dibacok korban menahan senjata tajam jenis celurit pelaku dengan tangan sebelah kiri.

Kemudian 1 pelaku lain yang juga memegang senjata tajam jenis celurit datang langsung membacok korban kerah dada sebelah kiri korban, lalu membacokan ke arah tangan dan betis korban, kemudian korban lari meninggalkan sepeda motornya”. Cetus Iptu Hasan.

“Para pelaku langsung membawa sepeda motor korban, dan korban mencari pertolongan warga setempat dan kemudian korban dibawa warga ke klinik Perum Kirana Cibitung”. Tutup nya.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan