Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Drakor Terbaru Ji Chang Wook THE WORST EVIL Dijadwalkan Rilis Tahun 2023

493
×

Drakor Terbaru Ji Chang Wook THE WORST EVIL Dijadwalkan Rilis Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

CELEBRITY, – Aktor tampan Ji Chang Wook akan kembali tampil dalam Drakor dengan judul THE WORST EVILDrama ini mengangkat genre kriminal, aksi dan thriller yang memiliki alur seru tentang investigasi sebuah organisasi kejahatan.

Ji Chang Wook akan beradu akting dengan bintang ternama Wi Ha Joon dan Im Se Mi yang tak kalah mencuri perhatian.

Drama THE WORST EVIL akan dijadwalkan rilis tahun 2023, meskipun belum ada informasi detail mengenai tanggal pasti penayangannya.

Sementara itu, drama THE WORST EVIL melengkapi series Ji Chang Wook bergenre aksi dan thriller dengan kisah perjalanan menegangkan memburu dan mengungkap organisasi kejahatan besar.

Simak sinopsis Ji Chang Wook new drama THE WORST EVIL dengan aksi keren sang aktor bersama Wi Ha Joon dan Im Se Mi.

1. Ji Chang Wook 

Ji Chang Wook

New drama THE WORST EVIL menjadi drama sang aktor yang kesekian kalinya memerankan genre aksi, kejahatan dan thriller. Pasalnya, sebelumnya Ji Cha Wook cukup sering main drama Korea bergenre hampir serupa dengan aksi-aksi keren dan memanas berhadapan para penjahat.

Sementara itu Ji Chang Wook new drama THE WORST EVIL ini tergolong tayangannya yang cukup spesial karena ia akan berhadapan dengan Wi Ha Joon. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Wi Ha Joon yang nggak kalah dikenal sebagai aktor ternama.

Adapun sinopsis Ji Chang Wook new drama THE WORST EVIL sebagai berikut.

Sinopsis THE WORST EVIL mengisahkan aksi seorang polisi bernama Park Joon Mo yang menyelidiki organisasi kriminal besar. Organisasi kejahatan tersebut melakukan perdagangan obat-obat terlarang skala besar yang disinyalir di tiga negara yakni Korea, China dan Jepang.

Sementara itu, Park Joon Mo merupakan petugas polisi yang menginvestigasi organisasi tersebut dengan cara menyusup. Park Joon Mo sendiri telah memiliki istri bernama Yoo Ui Jung yang juga terlibat dalam investigasi perdagangan narkoba. Apalagi, Yoo Ui Jung juga berprofesi sebagai polisi. Pasangan suami istri ini pun bekerja sama dalam kasus penyelidikan serupa.

Keduanya nantinya berhadapan dengan bos kriminal bernama Jung Ki Cheol. Sosoknya ini menjadi dalang dari organisasi kriminal. Akankah Ji Chang Wook berhasil mengungkap kasus kejahatan perdagangan narkoba skala besar ini? Kalian dapat menunggu jadwal resmi perilisan THE WORST EVIL yang rencananya di tahun ini.

2. Pemain Drama THE WORST EVIL

Ji Chang Wook new drama THE WORST EVIL ini juga menampilkan aksi keren beberapa bintang ternama. Ya, selain Ji Chang Wook, berikut ini daftar pemain drama THE WORST EVIL yang perlu kalian ketahui.

  1. Ji Chang Wook: Aktor tampan Ji Chang Wook akan memerankan karakter utama bernama Park Joon Mo. Karakternya digambarkan sebagai seorang polisi yang akan bertugas dalam penyelidikan organisasi kejahatan. Sementara itu, Park Joon Mo telah memiliki istri bernama Yoo Ui Jung.
  2. Wi Ha Joon: Aktor tampan Wi Ha Joon akan memerankan karakter utama sebagai Jung Ki Cheol. Karakternya di drama THE WORST EVIL digambarkan sebagai bos organisasi kriminal. Ia dikenal sebagai pribadi yang berkharisma namun juga berkuasa.
  3. Im Se Mi: Artis cantik Im Se Mi akan memainkan karakter utama bernama Yoo Eui Jung. Ia merupakan seorang polisi sekaligus istri dari Park Joon Mo.

Itulah beberapa pemain utama drama THE WORST EVIL yang bakalan seru kalian tonton. Pastinya nggak sabar bukan melihat aksi menegangkan Ji Chang Wook dengan Wi Ha Joon dalam petualangan menegangkan.

3. Fakta-Fakta Menarik Drama Korea Drama THE WORST EVIL

Drama THE WORST EVIL ini juga memiliki fakta-fakta menarik. Apalagi, drama THE WORST EVIL sukses mencuri perhatian sejak tahun 2022 lalu. Adapun beberapa fakta menarik drama Korea THE WORST EVIL sebagai berikut.

  • Drama THE WORST EVIL mengangkat genre aksi, thriller, dan kriminal yang menyajikan alur mendebarkan penyelidikan organisasi perdagangan narkoba skala besar.
  • Drama THE WORST EVIL disutradarai oleh Han Dong Wook berkolaborasi dengan Park Geun Beom. Pengemar drakor tentu sudah cukup familiar dengan Han Dong Wook yang
  • Drama THE WORST EVIL menampilkan akting menawan Ji Chang Wook jadi polisi, Wi Ha Joon seorang bos mafia, dan Im Se Mi polisi dan istri Ji Chang Wook.
  • Drama THE WORST EVIL akan tayang melalui saluran resmi di Disney+.

Itulah sinopsis THE WORST EVIL, Drama yang sayang kalian lewatkan. Selamat menanti jadwal resmi perilisannya ya.

sumber kapanlagicom

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan