Scroll untuk baca artikel
Megapolitan

Dr Siti Yulidhar Harunasari Dilantik Sebagai Rektor Universitas LIA Periode 2023-2027

138
×

Dr Siti Yulidhar Harunasari Dilantik Sebagai Rektor Universitas LIA Periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini

BERITA SMARTUniversitas LIA menggelar upacara pelantikan Rektor dan Wakil Rektor, di Auditorium Universitas LIA, Pengadegan, Jakarta Selatan, Selasa, (3/10/2023).

Pelantikan ini memiliki makna yang sangat yang penting, terutama setelah perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA (STBA LIA) menjadi Universitas LIA. Perubahan ini mencerminkan komitmen Yayasan LIA untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dalam upaya mencerdaskan bangsa.

Dalam upacara khidmat ini, Dr Siti Yulidhar Harunasari, MPd. secara resmi dilantik sebagai Rektor Universitas LIA untuk periode 2023-2027.

Pengangkatannya ini menunjukkan pengakuan akan pengalaman, dedikasi serta kompetensinya dalam mengemban tanggung jawab kepemimpinan perguruan tinggi.

Selain itu, Ismarita Ramayanti, PhD., menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik & Kemahasiswaan, sementara Dr Hasanudin, MM., menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan & Kerja Sama, juga untuk periode yang sama.

Upacara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, mulai mitra Yayasan LIA hingga para pimpinan perguruan tinggi, dan dipimpin oleh Ketua Pengurus Yayasan LIA, Mayjen TNI (Purn) Dr Aqlani Maza, MA.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar Universitas LIA terus berkembang dan memberikan kontribusi yang semakin besar dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia, sejalan dengan visi Yayasan LIA.  Pelantikan ini adalah langkah awal yang penting menuju pencapaian tujuan pendidikan tinggi yang lebih baik.

Universitas LIA, yang telah lama diakui karena reputasinya dalam pengajaran bahasa asing, saat ini telah memperluas cakupan pendidikannya dengan menawarkan tujuh Program Studi yang mencakup berbagai bidang, mulai dari bahasa hingga teknologi informasi dan desain komunikasi visual.

Komitmen Universitas LIA untuk berinovasi dalam pembelajaran dan penelitian akan menjadi dasar bagi masa depan yang cerah dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan