Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 5, Cinta Segitiga dan Persahabatan

277
×

Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 5, Cinta Segitiga dan Persahabatan

Sebarkan artikel ini

BERITA SMARTSinopsis Welcome to Samdalri episode 5, cinta segitiga antara Sam Dal, Yong Pil dan Sang Do, juga tentang pertaruhan persahabatan yang teruji. Welcome to Samdalri episode 5 telah tayang pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Serial Drakor Welcome to Samdalri episode 5, kembali menyuguhkan kisah Sam Dal yang pulang ke Jeju dengan harapan dapat menikmati kehidupan yang lebih tenang.

Namun, Sam Dal justru dihadapkan pada konflik baru yang membuatnya semakin kesal. Artikel negatif tentangnya terus bermunculan di dunia maya, menciptakan rumor yang sulit dihindari.

Sisi gelap Sam Dal semakin terungkap, membuat dinamika emosional yang kompleks dalam Welcome to Samdalri episode 5.

Seorang wartawan licik memanfaatkan rumor yang melibatkan Sam Dal dengan menggali informasi melalui media sosial. Ia bahkan menemukan alamat rumah Sam Dal di Jeju dan dengan tanpa rasa hormat memotretnya tanpa izin.

Di saat yang sama, dalam Welcome to Samdalri episode 5, Yong Pil dan Sang Do hadir sebagai pahlawan dalam keadaan genting. Mereka berhasil mengusir wartawan tersebut, tetapi foto-foto yang diambilnya tetap menjadi ancaman.

Yong Pil dan Sang Do dengan cepat memberi peringatan kepada teman-teman Sam Dal lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan mereka pada wartawan tersebut.

Welcome to Samdalri episode 5 ini mencapai puncaknya di kantor polisi, di mana Sam Dal dan kawan-kawannya dihadapkan pada tuduhan yang tidak adil.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan