Scroll untuk baca artikel
Bola

Man United Petik Kemenangan Penting Atas Sheffield United dengan Skor 4-2

114
×

Man United Petik Kemenangan Penting Atas Sheffield United dengan Skor 4-2

Sebarkan artikel ini

BOLAHasil Premier League. Manchester United memetik kemenangan penting atas Sheffield United di laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023-2024, pada Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadion Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut sangat berarti untuk setan merah, sebab sebelumnya Man United tercatat belum pernah merasakan kemenangan di empat laga terakhir mereka di Liga Inggris 2023-2024.

Kini berkat tambahan 3 poin dari kemenangan atas Sheffield, Man United berada di posisi keenam dengan 53 poin. Sementara Sheffield semakin terdampar di dasar klasemen Liga Inggris 2023-2024.

Pada laga ini Sheffield mencetak gol dulu pada menit ke-35 lewat aksi Jayden Bogle. Lalu Harry Maguire sempat membuat kedudukan menjadi sama kuat di menit ke-42.

Sheffield kembali memimpin pada menit ke-50 berkat gol Ben Bereton Diaz. Namun MU pada menit ke-61 mendapatkan hadian penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes.

Gelandang andalan Man United kembali mencetak gol di menit ke-81 membawa MU unggul 3-2. Terakhir, Rasmus Hojlund menggenapkan kemenangan MU menjadi 4-2 pada menit ke-85.

Susunan Pemain:

Manchester United XI: Onana, Dalot, Maguire, Casemiro, Wan-Bissaka, Mainoo, Eriksen, Antony, Fernandes, Garnacho, Hojlund.

Cadangan: Bayindir, Amrabat, McTominay, Diallo, Forson, Amass, Ogunneye, Jackson, Wheatley.

Sheffield United XI: Foderingham, Trusty, Ahmedhodzic, Holgate, Brooks, Osborn, Arblaster, Hamer, Bogle, Archer, Brereton.

Cadangan: Grbic, Norwood, Vini Souza, Ben Slimane, Larouci, Curtis, Osula, Hampson.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan