Scroll untuk baca artikel
Bola

Semifinal Leg 1 Liga Champions: Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 1-1

611
×

Semifinal Leg 1 Liga Champions: Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 1-1

Sebarkan artikel ini

BOLA,Hasil pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City di Santiago Bernabeu pada rabu, (10/05/2023) dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Vinicius Junior di babak pertama, sebelum disamakan oleh Kevin de Bruyne di babak kedua.

Kedua tim akan kembali berhadapan di leg kedua pada 18 Mei yang akan digelar di markas Manchester City, Etihad Stadium.

Jalannya pertandingan

Manchester City langsung mengurung pertahanan Real Madrid. Peluang pertama diciptakan tim tamu pada menit ke-7 lewat tendangan Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

City kembali mengancam pada menit ke-13. Kali ini tendangan jarak jauh Rodri yang mampu ditepis oleh Courtois, kiper asal Belgia itu, dua kali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan dari serangan yang dilancarkan city.

Real Madrid berbalas menyerang pada menit ke-25. Umpan Vinicius Junior ke arah Karim Benzema di depan gawang masih bisa diblok bek John Stones dengan baik.

Real Madrid akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-33. Vinicius berhasil mencetak gol, Eduardo Camavinga membawa bola dari belakang dan memberi bola ke Vinicius.

Baca artikel kami di GOOGLE NEWS

-

Tinggalkan Balasan